January 10, 2012

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu - Saat kita sedang ingin mengutarakan isi hati kita kepada kekasih kita ataupun sedang ingin menembak cewek mungkin kadang kita butuh kata kata rayuan gombal cinta lucu agar tidak terlalu serius saat menembak cewek, biar bila kita ditolak si cewek, kita tidak terlalu sedih kemudian menggungkapkan menulis kata kata galau ataupun kata kata patah hati kemuian di share di facebook ataupun twitter, hehe

Nah, karena dalam postingan kali ini akan mencoba share mengenai kata kata rayuan gombal Cinta Lucu yang mungkin bisa anda gunakan untuk menembak si cewek target anda biar di doi terbang melayang saat anda gombalin sekaligus tertawa dengan kata kata yang anda ucapkan. Simak yuk

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu

Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu


Nah gimana kata kata rayuan gombal cinta lucu diatas, lucu sekaligus romantis bukan? hehe. Semoga dengan anda mengeluarkan rayuan gombal saat dengan si Doi, si doi bisa semakin sayang kepada anda. tetapi ingat jangan sering terlalu nge gombalin ya, karena cewek juga butuh perhatian dari anda.

Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 10, 2012 Rating: 4.5

1 komentar:

Anonymous [January 31, 2012 at 8:23 PM]

yaaah keren jg tp loeh bloem bisa nandingin gueeeehhh......

Tinggalkan Komentarmu