January 06, 2012

Kata Kata Galau Patah Hati Cinta dan Lucu

Kata Kata Galau Patah Hati Cinta dan Lucu - Kadang kita sering merasa galau bila saat menghadapi suatu masalah seperti habis patah hati karena putus sama pacar ataupun masalah lainnya, biasanya ingin mencurahkan isi hatinya baik itu lewat tulisan kata-kata galau dan kata-kata patah hati. Memang sekarang sepertinya sedang menjadi trend mencurahkan isi hati lewat tulisan kemudian di share.

Kadang kata kata galau ataupun kata kata patah hati tidak selalu melankolis, tetapi ada juga yang lucu. nah dalam postingan kali ini akan mencoba sedikit share kata-kata galau ataupun kata-kata patah hati yang didapatkan dari berbagai sumber yang mungkin sesuai dengan perasaan hati teman-teman

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Nah mungkin kata kata galau atau kata kata patah hati diatas dapat anda gunakan untuk dishare lewat facebook, twitter ataupun BBM mungkin bila sesuai dengan gambaran hati anda. hehe.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Kata Kata Galau Patah Hati Cinta dan Lucu Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 06, 2012 Rating: 4.5

10 komentar:

Chi [January 9, 2012 at 5:46 PM]

cinta memang sejuta rasanya kadang mmebuat senang, sedih kadang galau. :d

Si Galau [January 9, 2012 at 7:44 PM]

:D jngan dikejar sob, tpi di rasain :P

Anonymous [January 12, 2012 at 1:43 PM]

follow di twitter @KamusOfGalau :D :D

firdaus [January 12, 2012 at 11:02 PM]

cinta itu seperti lukisan,,
jika cat'a luntur,maka tak ada harga'a..
tapi,,
jika cat'a melekat penuh dgn warna,maka akan mahal juga harga lukisan tersebut,,
:)

rif [January 13, 2012 at 3:51 PM]

cinta itu 5 huruf yang susah untuk dimengerti

ichayank [January 15, 2012 at 12:13 PM]

bedanya kamu sama matahari :


⚥ MATAHARI bisa bikin mataku SILAU
⚥ KAMU bisa bikin hatiku GALAU

Anonymous [January 17, 2012 at 8:34 PM]

if loving you is wrong, i dont want to be right

Anonymous [January 20, 2012 at 12:42 AM]

"JANGANLAH TERLALU BERHARAP BILA TAK INGIN SAKIT HATI"

Anonymous [January 30, 2012 at 8:07 AM]

menunggu butuh wktu yang lama
kapan sih km bsa ngerti semua itu klo aku sayang sm kamu:*

Aku diam. Diam yng menyimpan rasa kekecewaan dan amarah ;(

Anonymous [February 1, 2012 at 7:52 AM]

CINTA itu sperti jelangkung Datng tk diundang pulng Selingkuh,,:D,,,

Tinggalkan Komentarmu