January 06, 2012

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati - Sepertinya sudah menjadi trend tersendiri saat perasaan yang sedang kita rasakan baik itu suka, duka sering diungkapkan lewat kata kata. kadang ungkapan isi hati tidak selalu berisi kegembiraan yang sedang kita alami ataupun kejadian menyenangkan lainnya, tetapi kadang perasaan melankolis ataupun galau menyelimuti kita.

Tentu kita tidak boleh hanya diam dan mengungkapkan lewat kata kata patah hati saja dong, tetapi harus bangkit dan menata hati kita. Tetapi bila anda ingin mengungkapkannya dengan kata-kata, juga tidak ada salahnya. Mungkin kata kata patah hati dibawah ini dapat mewakili apa yang sedang teman-teman alami saat ini.

Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.

Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati.

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali

Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju


Gimana ada yang sesuai gak dengan perasaan hati teman-teman, kalau mungkin teman-teman ada yang sedang merasa galau bisa ada baca postingan sebelumnya yang berisi kumpulan kata kata galau .Semoga postingan mengenai kata kata patah hati diatas bisa bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang patah hati karena cinta ataupun hal lainnya
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Kata Kata Patah Hati Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 06, 2012 Rating: 4.5

2 komentar:

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional [January 7, 2012 at 2:50 PM]

aikhhh,,,saya malah makin sakit nih baca ini,,hehe,,soalnya lagi patah hati nih,,hikssss,

Anonymous [January 14, 2012 at 3:02 AM]

cinta itu indah,tapi lebih indah kalau di cintai....dari pada mencintai.

Tinggalkan Komentarmu