February 21, 2012

Info Hasil Seleksi Administrasi PT Kereta Api Rekrutmen Masinis dan PPKA 2012

Info Hasil Seleksi Administrasi PT Kereta Api Rekrutmen Masinis dan PPKA 2012 - Bagi teman-teman yang sudah menjalani prosesi lamaran kerja di PT Kereta Api Indonesia untuk hasil seleksi Administrasi tahap 1 sekedar mengingatkan bahwa :

  1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif yang dilakukan di Daop/Divre dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2012.
  2. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
  3. Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi.
  4. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  5. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  6. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Jadi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT Kereta Api Indonesia KAI akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2012 di rekrut.kereta-api.co.id Nah bagaimana hasil Seleksi Administrasi PT Kereta Api Rekrutmen masinis dan PPKA 2012 ini? apakah teman-teman lolos ke tahap selanjutnya? bila iya selamat ya

Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Info Hasil Seleksi Administrasi PT Kereta Api Rekrutmen Masinis dan PPKA 2012 Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 21, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu