February 20, 2012

Hasil Skor Video barcelona vs Valencia 5-1 Youtube

Hasil Skor Video barcelona vs Valencia 5-1 Youtube - Barcelona berhasil menggulung rival di liga Spanyol, Valencia dengan skor 5-1. Bertandingan dihadapan pendukung sendiri, barcelona tampil sangat perkasa khususnya lionel Messi yang mencetak empat gol untuk tim catalan.

Bertanding di Markas Barcelona, Nou Camp yang berakhir dengan Hasil Skor Video barcelona vs Valencia 5-1 Youtube, barcelona sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Pablo Piatti yang mengoyak jala victor Valdes diawal-awal pertandingan. Di menit 22 Messi berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan dari sudut sempit. Lima menit kemudian, Barca sudah berbalik unggul 2-1. Sontekan pertama Messi menyambut umpan silang Eric Abidal memang bisa dibendung Alves. Tapi, bola rebound kembali disambar Messi dan gawang Valencia jebol lagi.

Di menit 76 Messi menyambar bola muntah hasil sepakan Cristian Tello yang diblok Alves yang membuatnya mencetak Hatrick. Belum puas dengan tiga gol, messi lagi-lagi menjebol Gawang Alves lima menit menjelang bubaran. Di masa Injury time Xavi melengkapi pesta gol dengan mencetak satu gol. Dibawah ini Hasil Skor Video barcelona vs Valencia 5-1 Youtube


Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Hasil Skor Video barcelona vs Valencia 5-1 Youtube Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 20, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu