January 17, 2012

Video Nikita Mirzani di Kakek Kakek Narsis Trans TV

Video Nikita Mirzani di Kakek Kakek Narsis Trans TV - Setelah beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan beredarnya foto nikita mirzani dan daus mini yang beredar di dunia maya, kini Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan setelah penampilannya di Kakek Kakek Narsis Trans TV.

Nikita Mirzani yang saat itu menjadi suster para kakek yang diperankan oleh Indra Birowo, Omes dan Ronald karena Magdalena berhalangan hadir saat itu terlalu berlebihan dalam membawakan perannya. Memang sih Acara Kakek Kakek Narsis di Trans TV selalu mengangkat tema yang menarik minat pemirsa untuk menontonnya. Bila anda penasaran dibawah ada Video Nikita Mirzani di Kakek Kakek Narsis di Trans TV



Memang sepertinya Nikita Mirzani belakangan ini selalu menjadi sorotan publik terkait foto-fotonya, Video Nikita Mirzani di Kakek Kakek Narsis Trans TV ataupun kebribadiannya saat masih menjadi kekasih Rizky The Potter. Entah sensasi apa lagi yang akan di buat Nikita Mirzani besok. kita tunggu saja.

Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Video Nikita Mirzani di Kakek Kakek Narsis Trans TV Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 17, 2012 Rating: 4.5

1 komentar:

Anonymous [January 20, 2012 at 7:21 AM]

Gigi palsunya tidak jatuh di Bukan Empat Mata, tapi didepan Banyak Mata.

Tinggalkan Komentarmu