January 11, 2012

Foto Nikita Mirzani dan Daus Mini

Foto Nikita Mirzani dan Daus Mini - Artis Nikita Mirzani memang belakangan ini sedang hangat-hangatnya setelah beberapa foto pribadi miliknya tersebar di Internet. Kali kini giliran daus mini, artis yang mempunyai tubuh mungil ini terlihat di foto milik Nikita yang beredar sedang memegang sesuatu milik Nikita Mirzani

Dalam foto Nikita Mirzani dan Daus Mini tersebut terlihat Daus sedang berfoto bersama Nikita Mirzani. Karena Daus Mini memiliki postur tubuh kecil, tentu saja nikita harus menundukkan ke bawah sehingga belhannya terlihat. Yang bikin heboh, tangan daus terlihat dengan sengaja memegang punya nikita.Nah berikut foto Nikita Mirzani dan Daus Mini yang sedang hangat di perbincangkan


Dalam foto lain yang beredar terlihat di Foto Nikita Mirzani dan Daus Mini berpose dengan Daus dipangku oleh Nikita. Tidak jelas kapan foto tersebut diambil dan Belum diketahui juga siapa yang menyebar foto Daus Mini dan Nikita Mirzani tersebut dan juga apa motifnya.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Foto Nikita Mirzani dan Daus Mini Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 11, 2012 Rating: 4.5

6 komentar:

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Secara Alami [January 11, 2012 at 2:47 PM]

jiah,,ampun nih seleb yang ini,,bikin sensasi terus lewat foto2 ekstrim nya,,hemmh,,,

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik [January 11, 2012 at 11:15 PM]

Bikin sensasi aja

ragienatha [January 12, 2012 at 12:24 AM]

walah,,

Anonymous [January 13, 2012 at 10:05 PM]

azip ah...h

Elmi [January 13, 2012 at 11:26 PM]

Kata Daus, itu emang bener oto dia sama Nikita. Dia emang berpose kayak gitu, dia mengangkat tangannya ke atas, dan Nikita pegang tangan Daus biar gak kesentuh bagian "itu"nya. Tapi, oknum yang nyebarin foto itu dibuat blur dan seolah-olah seperti yang samar terlihat seperti di atas. Fotonya diambil sekitar 3 tahun lalu kalo gak salah waktu kerjasama. Klarifikasinya gitu, cuma sekedar info aja. :)

Anonymous [January 18, 2012 at 9:21 AM]

andai gw daus kwkwk

Tinggalkan Komentarmu