December 01, 2011

Andik Vermansyah | Foto dan Profil Andik Vermansyah

Andik Vermansyah | Foto dan Profil - Nama Andik Vermansyah mencuat saat dirinya menjadi salah satu skuad Timnas Indonesia U-23 di ajang Sea Games 2011 kemarin. Pemain bertubuh kecil ini menjadi andalan pelatih rahmad darmawan untuk mengobrak abrik pertahanan lawan lewat sektor sayap kanan dengan kemampuan dribel bola dan kecepatan di atas rata-rata sehingga setiap dalam penampilannya bersama timnas baik itu saat di Timnas Indonesia U-23 maupun Timnas Indonesia Selection saat melawan Tim LA. Galaxy.

Profil Andik Vermansyah merupakan pemain Klub Persebaya 1927 kelahiran jember tanggal 23 November 1991. PErmainan andik saat mengocek si kulit bundar membuat Rachmad Darmawan tertarik dengan kemampuannya untuk membela Timnas Indonesia di ajang Sea Games. Setelah perhelatan sea games 2011 selesai, Rachmad Darmawan kembali dipercaya untuk melatih Timnas Indonesia Selection untuk melawan Klub LA. Galaxy. Lagi-lagi Andik Vermansyah kembali dipanggil oleh RD untuk menghadapi Klub asal Amerika tersebut.


Saat pertandingan Timnas Indonesia Selection vs LA. Galaxy kemarin malam yang dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor 0-1. pemain LA. Galaxy yang juga mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC. Milan, David Bechkam harus melakukan tekel terhadap Andik Vermansyah karena sangat merepotkan barisan belakang LA Galaxy. Karena Andik bermain sangat Bagus saat timnas Indonesia selection melawan LA. Galaxy dan sebagai permintaan maaf karena melakukan tekel, David Bechkam memberikan Bajunya yang dia kenakan saat pertandingan disaat pemain Timnas Indonesia selection yang lain mencoba merayu bechkam untuk diajak tukar jersey setelah laga usai.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Andik Vermansyah | Foto dan Profil Andik Vermansyah Reviewed by Berita Indonesia 2012 on December 01, 2011 Rating: 4.5

3 komentar:

aby [December 1, 2011 at 10:52 PM]

bangga gan ane dengan andik....smg trus berkembang
mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...Letusan Gunung Api Terdahsyat Dalam Sejarah

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional [December 3, 2011 at 12:16 PM]

wahh,,andik,,,saya juga senang cra dia bermain,,walau badannya lebih kecil tapi justru dia paling gesit,,,itulah khas indonesia,,hehehe,,,
selamat buat andik yang telah mendapatkan baju beckham,,,hehe

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami [December 5, 2011 at 2:32 PM]

Andik..andik,,hebat dah,,saya juga suka caranya bermain....
maju terus

Tinggalkan Komentarmu