November 29, 2011

Citilink | Tiket Promo dan Pemesanan Tiket Online

Citilink | Tiket Promo dan Pemesanan Tiket Online - Citilink adalah perusahaan armada penerbangan dibawah Garuda Indonesia Airways. Citilink didirikan sejak tahun 2011 yang bertujuan untuk menjadi salah satu pilihan armada penerbangan yang murah. Pusat operasionalnya berada di kota Surabaya, maka dari itu jadwal penerbangan anak dari garuda dari surabaya (SUB) lebih banyak daripada Jakarta (CGK)


Bila anda ingin membooking atau memesan tiket Citilink anda dapat memanfaatkan fasilitas booking tiket online melalui website resmi citilink di www.citilink.co.id. Disana juga terdapat berbagai informasi mengenai tiket promo, jadwal keberangkatan pesawat citilink atau hal-hal yang berhubungan dengan informasi penerbangan citilink

Anda juga bisa membayar tiket pesawat citilink yang sudah anda booking melalui ATM bank manapun sehingga anda tidak perlu susah-susah datang ke agen penjualannya. Jadi bila anda ingin melakukan perjalanan dengan pesawat Citilink disamping biayanya tergolong murah dibanding pesawat lain, servisnya pun juga baik karena dibawah pengawasan dari pihak manajemen Garuda Indonesia Airways.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Citilink | Tiket Promo dan Pemesanan Tiket Online Reviewed by Berita Indonesia 2012 on November 29, 2011 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu