August 01, 2012

www.ropeg-kemenkes.or.id | Penerimaan CPNS Kemenkes Online 2012

www.ropeg-kemenkes.or.id | Penerimaan CPNS Kemenkes Online 2012 - bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan CPNS tahun 2012 dalam postingan kali ini kami berikan kepada anda infromasi lowongan di Kementerian Kesehatan Indonesia yang akan di buka mulai tanggal 21 Juli 2012 sampai dengan tanggal 4 Agustus 2012

Untuk dapat melihat informasi mengenai pengumuman resmi penerimaan calon pegawai negeri sipil di Kementerian Kesehatan dibawah ini pengumuman resmi yang bersumber dari website pengerimaan cpns di www.ropeg-kemenkes.or.id.

1. Persyaratan Pelamar
a. Warga Negara Republik Indonesia.
b. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2012.
c. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
e. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
f. Berbadan sehat.
g. Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis harus memiliki STR sebagai dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis.
h. Bersedia melaksanakan tugas pada unit kerja penempatan paling singkat selama 5 (lima) tahun.
i. Bagi dokter/dokter gigi yang berstatus sebagai peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Tahap Akhir hanya dapat melamar di Rumah Sakit Pendidikan tempat yang bersangkutan mengikuti program pendidikan.

2. Jenis tenaga yang dibutuhkan adalah Dokter, Perawat, Dosen dan Sanitarian.

3. Alokasi Formasi
Alokasi formasi di Unit Pelaksana Teknis Kementerian Kesehatan pada setiap provinsi dapat dilihat di website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan website Kementerian Kesehatan (www.depkes.go.id) yang akan ditayangkan pada Minggu ke-4 Juli 2012.


Nah semoga informasi mengenai penerimaan cpns online di Kemenkes yang dapat anda lihat di www.ropeg-kemenkes.or.id dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai lowongan cpns terbaru. untuk informasi lain untuk CPNS 2012 silakan cari dengan menggunakan fasilitas cari di bawah ini
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


www.ropeg-kemenkes.or.id | Penerimaan CPNS Kemenkes Online 2012 Reviewed by Berita Indonesia 2012 on August 01, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu