July 09, 2012

Kiamat Internet 9 Juli 2012 Penyebab

Kiamat Internet 9 Juli 2012 Penyebab - Dalam forum serta portal berita di dunia maya santer diperbincangkan kiamat Internet. Sepertinya ungkapan tersebut bisa jadi tidak hanya ungkapan yang berlebihan pasalnya pada tanggal 9 Juli 2012 nanti terjadi akibat serangan malware yang disebut DNSCharger, yaitu program yang di buat untuk memamipulasi domain name system (DNS) di komputer yang diserangnya.

Untuk pencegahan hal yang disebut Kiamat Internet 2012 tersebut FBI berencana mematikan sejumlah server yang digunakan untuk memanipulasi DNS palsu dari komputer yang terlah terinfeksi oleh malware tersebut dan para pembuat malware DNSchanger juga terlah ditangkap oleh FBI sehingga dampak yang ditimbulkan dapat dapat terminimalisir. untuk mengecek apakah komputer anda terinfeksi silakan Buka web browser anda kemudian akses salah satu situs di bawah ini.

http://dns-ok.us
http://dns-ok.de
http://dns-ok.ax/index_en.html
http://dns-ok.fi/index_en.html

Apabila hasil test berwarna hijau, maka komputer Anda normal atau tidak terinfeksi. tetapi bila hasilnya berwarna merah, maka setting DNS server dari komputer Anda atau router broadband Anda diarahkan ke serverDNSChanger tadi.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Kiamat Internet 9 Juli 2012 Penyebab Reviewed by Berita Indonesia 2012 on July 09, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu