February 13, 2012

Valentine | SMS Ucapan valentine

Valentine | SMS Ucapan valentine - Setelah dalam postingan sebelumnya yang membahas mengenai kata kata valentine serta kado valentine, Bagi anda yang ingin berkirim sms ucapan valentine di hari kasih sayang besok, selain memberikan pernak pernik valentine.

Nah dalam kesempatan kali ini akan mencoba share mengenai sms valentine yang bisa anda gunakan utnuk di kirimkan ke orang-orang yang anda cintai untuk mengungkapkan rasa sayang melalui sebuah tulisan. dibawah ini mungkin bisa anda gunakan untuk dikirimkan

The most important things are the hardest to say, because words diminish them. Forever yours...your Valentine.

No poems no fancy words I just want the world to know that I LOVE YOU my Princess with all my heart. Happy Valentines Day.

My eyes are blind without your eyes to see, Like a rose without color. Always be there in my life sweetheart.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Love puts the fun in together, the sad in apart, and the joy in a heart.
Happy Valentines Day my love.

If I could die early I would ask God if I could be your guardian angel, so I could wrap my wings around you and embrace you whenever you feel alone.

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.


Nah gimana sms valentine nya, kalau menurut sobat dirasa cocok, bisa anda gunakan untuk langsung dikirimkan ke orang yang anda cintai semisal keluarga, kerabat, teman ataupun kekasih anda. semoga ulasan mengenai sms ucapan valentine ini bermanfaat bagi anda
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Valentine | SMS Ucapan valentine Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 13, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu