February 08, 2012

Grace Lee | Foto dan Profil Grace Lee

Grace Lee | Foto dan Profil Grace Lee - Nama presenter televisi dan penyiar Radio di Filipina Grace Lee tiba-tiba menjadi perbincangan yang hangat di publik terkait kisah cintanya dengan Presiden Filipina Benigno Aquino III menyeruak ke permukaan. Memang banyak yang masih awam sepertinya dengan sosok Grace Lee ini.

Grace lee yang bernama ketika lahir bernama Kyung Hee-lee. Lahir di Korea Selatan pada tanggal 4 Oktober 1982. Pada usia 10 tahun Grace Lee pindah ke Pilipina mengikuti sang Ayah yang memiliki bisnis di sana. Karir Grace Lee juga tergolong bagus, Lee pernah meraih juara ketiga kontes kecntikan Miss Chinese International di Hongkong. Bahkan menjadi seorang penerjemah resmi di Instana Kepresidenan Malacanang juga perna ia lakukan sebelum Grace Lee menjadi penyiar sekaligus presenter televisi ini. dibawah ini adalah Foto Grace Lee


Nah diatas adalah sedikit kisah perjalanan hidup Grace lee penyiar sekaligus presenter di Filipina yang sekarang dikabarkan dekat dengan Presiden Filipina itu. Walaupun usia mereka terpaut cukup jauh, bahkan hampir dua kali lipat.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Grace Lee | Foto dan Profil Grace Lee Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 08, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu