February 05, 2012

Dream High 2 | Film Korea Dream High 2

Film Korea Dream High 2 - Film Drama Korea Dream High sepertinya menjadi Film korea yang paling di tunggu-tunggu kelanjutannya, Setelah sukses dengan Dream High yang pertama yang disiarkan pada tahun 2011 kemarin, kini Dream High 2 Korean Drama telah tayang di Negara asalnya yang tayang pada tanggal 30 dan 31 Januari 2012 kemarin.


Untuk Film Korea Dream High 2 tidak jauh dari alur cerita pada Dream High 1, yang masih bercerita seputar impian untuk menggapai cita-cita untuk dapat berkarir di dunia hiburan untuk bisa menjadi superstar. Cerita Dream High 2 berlatar belakang di sekolah Kirin High School of Art. Untuk pemain di Dream High 2, selain para pemain di dream high 1 bisa anda lihat dibawah ini

  • Kang Sora yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Shin Hye Sung yang merupakan calon idola baru dengan sifat yang agak aneh dan mempunyai kemampuan yang keras untuk belajar musik.
  • Jiyeon yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Lian yang merupakan gadis populer yang berkeinginan menjadi ratu Festival Film Cannes, yang tidak memilki kemampuan akting yang baik.
  • Jung Ji Woon yang dalam Film Korea Dream High 2 berperan sebagai Jin Yoo Jin yang merupakan sosok yang suka membual untuk menjadi seorang rockstar.

Belum dapat di ketahui kapan drama korea Dream High 2 akan resmi tayang dilayar kaca Indonesia, tetapi yang jelas Film Korea Dream High 2 pasti ditunggu-tunggu para pecinta setia film korea yang ada di Indonesia. Jadi sabar ya
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Dream High 2 | Film Korea Dream High 2 Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 05, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu