February 15, 2012

Afika iklan oreo | profil dan Foto Afika

Afika iklan oreo | profil dan Foto Afika - Bila anda sering melihat iklan biskuit oreo di layar kaca anda, pasti anda gemas melihat tingah dua cewek kecil yang sedang makan oreo, sekarang anak kecil yang menjadi iklan di Oreo yang disana di panggil afika banyak di bicarakan di publik karena penasaran atau saking gemasnya ya

Profil Afika yang bernama asli Amanina Afiqah Ibrahim atau yang biasa di panggil Afika Oreo ini merupakan juara 1 di Bebestar 2011, yang diselenggarakan oleh Bebelac Nutricia. Nah di bawah. dibawah ini adalah beberapa foto Afika yang ada di iklan oreo.


Gimana, cantik sekaligus menggemaskan bukan. ehehe. menjadi juara 1 dalam Bebestar 2012 pastilah tidak hanya penampilan, tetapi kepintaran serta keberanian yang menjadi faktor utama. dan semua itu ada di Afika Oreo.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Afika iklan oreo | profil dan Foto Afika Reviewed by Berita Indonesia 2012 on February 15, 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu