January 04, 2012

Mobil Kiat ESEMKA Harga dan Spesifikasi

Mobil Kiat ESEMKA Harga dan Spesifikasi - Hal yang membanggakan ketika Mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia hasil karya anak negeri sendiri di gunakan sebagai kendaraan operasional pemerintahan. Adalah anak-anak STM Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Kiat Motor Klaten Indonesia yang menciptakan mobil tersebut. Hal ini tentu saja membanggakan disaat persaingan pasar mobil di Indonesia yang semakin marak.


Adalah Walikota Solo yang menggunakan mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia itu sebagai mobil dinasnya. Bahkan rencananya di beberapa departemen di surakarta juga akan menggunakan mobil Kiat ESEMKA tersebut untuk digunakan sebagai kendaraan operasional. Menurut Jokowi selaku Walikota Solo, Mobil Kiat ESEMKA tersebut tidak kalah bersaing dengan produksi Jepang maupun Eropa. Di lihat dari segi eksterior dan Interior Mobil KIAT ESEMKA yang tidak jauh dari mobil buatan luar negeri.

Untuk harga mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia itu sendiri bila diproduksi secara massal akan di kisaran harga 95 juta rupiah. Bila anda berminat untuk membeli Mobil Kiat ESEMKA tersebut, anda harus bersabar karena saat ini Mobil Kiat ESEMKA itu sedang diajukan ijin untuk di produksi secara masal.

Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Mobil Kiat ESEMKA Harga dan Spesifikasi Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 04, 2012 Rating: 4.5

19 komentar:

Pustaka Sekolah [January 4, 2012 at 1:16 PM]

mobil kiat esemka-nya mantap gan, salut buat anak2 SMK

Berita Teknologi [January 4, 2012 at 9:36 PM]

pekerjaan yang sangat hebat untuk ukuran anak pelajar SMK

tedhy [January 5, 2012 at 3:15 PM]

woww...
sebagai alumni STM WARGA tahun 90 an, saya turut bangga & salut atas prestasi kalian!..

Pengobatan Tradisional [January 5, 2012 at 3:46 PM]

hemmh,,emang hebat,,ya,,saya baca dari bebrapa blog juga tentang ini nih,,semoga makin dikembangkan,,dan para petinggi harus menggunakannya,,jangan menggunakan produk luar,,

Okebang [January 6, 2012 at 6:55 AM]

Mudah mudahan pemerintah tidak tutup mata,,,,,

Anonymous [January 6, 2012 at 10:34 AM]

wah, mantafs....., bravo anak bangsa....., yang pasti dengan hadirnya mobil nasional..., semua elemen bangsa ini wajib mendukung, terutama...... lembaga pembiayaan kendaraan bermotor, supaya kedepannya industri otomotif indonesia punya sesuatu yang dibanggakan....., bravo anak bangsa.....

guschoy [January 6, 2012 at 2:55 PM]

minimouse spt ini indonesia! tinggal bagaimana respon pemerintah, jangan hanya karena "sesuatu banget" pemerintah mau dikalahkan oleh produk import.....ini kesempatan indonesia untuk menunjukkan pada dunia kalo indonesia juga bisa maju di bidang otomotif

Anonymous [January 6, 2012 at 4:31 PM]

MANGSTABBB DEH POKOKNYA,SALUT AMA ANAK SMK...BAGI PARA PETINGGI NEGERI INI AYO DUKUNG KARYA ANAK BANGSA,BUKTIKAN KALAU KAMU CINTA PRODUK DALAM NEGERI,JGN HANYA DIMULUT SAJA...

Anonymous [January 7, 2012 at 9:23 AM]

Bangkit Indonesia...! Jangan kalah sama negara lain! India, Jepang, Amerika... Mereka mendukung produk dalam negerinya...!

Anonymous [January 7, 2012 at 9:47 AM]

Harus didukung oleh pemerintah biar bisa eksis.......

Erwan [January 7, 2012 at 9:51 AM]

Sebagai alumni SMK, saya ikut bangga atas prestasi rekan2. Sebetulnya bukan Siswa SMK WARGA saja yg mempunyai karya cipta, melainkan diberbagai SMK lainpun juga ada. Namun kurangnya dukungan dari pihak pemerintah setempat. Teruslah berkarya & berjuang tanpa putus asa demi masa depan nan gemilang serta demi nama baik Bangsa ditingkat dunia. SELAMAT & SUKSES....!!!!

Anonymous [January 7, 2012 at 11:03 AM]

PRODUK OTOMOTIF/MOBIL ADALAH PRODUK YANG MEMERLUKAN TENAGA KERJA YANG AHLI DAN TERLATIH SERTA MODAL YANG BESAR. SELAMA INI INDONESIA HANYA SEBAGAI TEMPAT PERAKITAN SEBAGAI PELAKUNYA DARI SWASTA. PERNAH ADA MOBIL TIMOR YANG DULU DIHARAPKAN BISA MENJADI MOBIL NASIONAL, SEIRING DENGAN KANDUNG LOKAL YANG MAKIN DITAMBAH , TAPI DENGAN TIDAK ADANYA CAMPUR TANGAN DARI PEMERINTAH HAL TERSEBUT TIDAK MENJADI NYATA, ALHASIL KITA HANYA SEBAGAI NEGARA PERAKIT KENDARAAN BAIK RODA DUA MAUPUN RODA EMPAT. UNTUK MEMBUAT MOBIL NASIONAL PERLU CAMPUR TANGAN PEMERINTAH/NEGARA, KARENA MEMERLUKAN MODAL YANG BESAR DENGAN WAKTUBEP YANG LAMA. KENDARAAN LAYAK JALAN ADALAH KENDARAAN YANG NYAMAN DIPAKAI, PENGENDALIAN YANG MUDAH, EFESIENSI MESIN, FAKTOR RIDENYA DAN PENGAKUAN DARI LEMBAGA UJI BAIK NASIONAL DAN INTERNASIONAL. PRODUK MOBIL ADALAH PRODUK MASSAL DAN HARUS MELALUI UJI KELAYAKAN DAN DAYA TAHAN SEHINGGA MOBIL ITU MEMANG LAYAK DIBELI DAN LAYAK MENJADI INVESTASI, BUKAN HANYA BISA DIBUAT MELALUI PENELITIAN YANG SEBENTAR LALU MENJADI SEONGGOK BESI TUA DENGAN SEGALA CERITA DAN KEBANGGAN TANPA MANFAAT YANG NYATA BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA. SAYA JUSTRU BANGGA DENGAN HASIL KARYA ANAK BANGSA DIBIDANG PESAWAT TERBANG, KARENA DIRANCANG OLEH TENAGA AHLI DAN TERLATIH, SEBENARNYA KALAU BUKAN KARENA EGO PEMIMPIN MUNGKIN INDUSTRI PESAWAT KITA BISA MENJADI ANDALAN INDONESIA DALAM JANGKA PANJANG,TAPI KARENA EGO DARI PEMIMPIN KITA MAKA KITA HANY BISA EKSPOR CHIKI-CHIKI DAN EKSPLOITASI KEKAYAAN BAIK TAMBANG MINERAL MAUPUN KEKAYAAN ALAM HUTAN KITA, KITA TELAH KEHILANGAN MOMEN

Blog Informasi dan Bisnis [January 8, 2012 at 8:51 AM]

Sip makasih infonya mas…
Moga2 pengunjungnya makin rame
Numpang promosi ya !!!
Jual Games PC Obat Kesehatan Termurah Terlengkap Berkualitas
Jual DVD games PC termurah terlengkap berkualitas kunjungi http://jualpcgamesterlengkaptermurah.blogspot.com/
Jual DVD games PC games berkualitas supermurah kunjungi
http://jualpcgamesberkualitassupermurah.blogspot.com/
Jual obat kesehatan terlengkap termurah berkualitas kunjungi :
http://jualobatsehatberkualitassupermurah.blogspot.com/

Anonymous [January 8, 2012 at 9:05 AM]

seharusnya presiden kita meniru perilaku walikota solo mau mempergunakan mobil kiat esemka sebagai mobil dinas, negara ini sdh sangat membutuhkan presiden/pemimpin seperti jokowi-walikota solo, pemimpin yg peduli dgn masyarakat, bukan pemimpin yg sibuk dgn pencitraan dan tidak peduli dgn rakyat

Chi [January 9, 2012 at 4:19 PM]

gagah banget mobil kiat esemka ini.

Anonymous [January 10, 2012 at 1:34 PM]

ya gagahlah wong ini buatan "GUANGDONG FODAY" Made in China... www.fdqc.com

Anonymous [January 11, 2012 at 1:42 PM]

kok mobilnya kembar dengan mobil china jenis exlorer 3 y.

Anonymous [January 18, 2012 at 3:24 PM]

smk bisa...ternyata terbukti.untuk rekan2 guru pembimbing berjuanglah terus bagi anak2 bangsa yg mampu membuat mobik kiat esemka.selamat

Anonymous [January 19, 2012 at 1:49 PM]

halah dasar tukang jiplak, gini aja diekspos berlebaihan... bilang cina tukang jipalak, ga taunya yg bilang malah jipak tukang jiplak.. tai dari pemakan tai ini mah

Tinggalkan Komentarmu