January 10, 2012

Dewi Persik Menikah dengan Mahasiswa | Foto Baru Suami Depe

Dewi Persik Menikah dengan Mahasiswa | Foto Baru Suami Depe - Pedangdut yang selalu membuat sensasi Dewi Persik atau biasa disapa dengan Depe santer dikabarkan menikah dengan seorang mahasiswa asal Makasar yang bernama Abi Paulutturi. Kabar tersebut beredar setelah pengguna akun Jejaring Social Twitter dengan ID @Roy_Permana yang menulis tentang hubungan antara Dewi Persik dan Abi pada hari senin (9/1/12)

Kabar yang memberitakan Dewi Persik menikah dengan mahasiswa itu, memaparkan bahwa Depe alias Dewi Persik telah melangsungkan pernikahan secara siri di Hotel Clarion. "Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri dihotel Clarion, semoga ini pasangan terakhir Depe" tulis Roy_Permana dalam akun Twitter milikinya. Dibawah ini ada foto yang dikabarkan foto suami baru Dewi Persik


Roy_Permana juga menulis "Foto mesra Depe dan Abi itu diambil saat resepsi selesai, makanya Abi pulang sembunyi-sembunyi jam 2.3p, takut ketahuan kali yah? hahaha". Tetapi saat ini Dewi persik belum dapat dimintai konfirmasi kebenaran tentang kabar bahwa Dewi Persik Menikah dengan Mahasiswa.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Dewi Persik Menikah dengan Mahasiswa | Foto Baru Suami Depe Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 10, 2012 Rating: 4.5

1 komentar:

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional [January 10, 2012 at 2:09 PM]

ya ampun,,apa iya???hemmh,,,depe selalu bikin sensasi,,mungkin sensasi baru di tahun 2012..hehe

Tinggalkan Komentarmu