December 24, 2011

Smartfren | Paket Internet Smartfren


Smartfren | Paket Internet Smartfren - Koneksi internet cepat pastilah menjadi keinginan para netter dalam menggunakan internet seperti browsing, kirim email, mengakses jejaring sosial, main game online seperti di Friv Nah Smartfren kini menghadirkan paket Internet cepat dengan slogan Anti Lelet dengan Smartfren.



Seperti apa saja fitur yang ditawarkan untuk para Netter yang di hadirkan oleh Smartfren kita simak yuk. Smartfren sudah memiliki kurang lebih 4000 bts yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan pada akhir tahun ini rencanannya akan ditambah 500 bts lagi. Untuk paket Internet yang ditawarkan, kartu SmartFren ditawarkan mulai dari harga 5000 rupiah dengan bonus pulsa 5000 yang bisa anda gunakan unutk telepon, SMS dan Internet. Bila anda hanya ingin menggunakan layanan Internet saja, anda bisa gunakan Paket Connex.

Dengan slogan Smartfren yang berbunyi " I Hate Slow" dengan ikon Kwik, tokoh kartun yang menggunakan pakaian merah yang terlihat gesit dan lincah yang menggambarkan bahwa koneksi Smartfren memang bersahabat untuk pengguna dan cepat. Smartfren memang terlihat serius dalam bersaing dengan provider yang lain dalam segi Internet.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Smartfren | Paket Internet Smartfren Reviewed by Berita Indonesia 2012 on December 24, 2011 Rating: 4.5

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu