September 01, 2010

Bisnis Pulsa

Seiring dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna telepon Seluler di Indonesia, kebutuhan akan pengisian pulsa tentu juga akan semakin naik, baik pengisian secara fisik maupun elektrik. Bahkan sekarang ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan yang hampir pokok bagi sebagian besar orang. Dimasa mendatang kebutuhan akan pulsa diperkirakan akan terus meningkat, dan ini tentu saja berarti ada peluang usaha baru bisnis pulsa yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Melihat perkembangan jaman saat ini handphone menjadi salah satu barang yang tidak lagi menjadi barang sekunder, dimana handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dari masyarakat menengah ke bawah maupun menengah keatas baik di perkotaan maupun pedesaan telah banyak menggunakan handphone sebagai alat komunikasi mereka. Bahkan Handphone sekarang menjadi salah satu gaya hidup masyarakat kita. Handphone dan pulsa merupakan hal yang saling terkait. Handphone tanpa pulsa bagai teh tanpa gula! Layakya pertumbuhan Handphone, bisnis pulsa elektrik akan tetap eksis selama kita tetap membutuhkan komunikasi. Pertumbuhan pelanggan yang sangat pesat, disertai penyebaran atau penetrasi selular hingga pelosok, ditambah dengan semakin bertambahnya jumlah operator telepon seluler GSM/CDMA sehingga membuat tarif semakin kompetitif. Tentu saja bisnis pulsa di Indonesia masih sangat menjanjikan!

Bisnis Pulsa Elektrik

Tahukan anda berapa besar potensi pasar yang ada didepan kita? Terdapat ± 100 juta pengguna handphone aktif di Indonesia. Sekitar 20%-nya merupakan pelanggan handphone pascabayar, artinya masih terdapat 80% pangsa pasar pengguna handphone prabayar, yaitu 80 juta pengguna prabayar (PIUE), yang menurut data kami rata rata melakukan pengisian pulsa 3 kali/bulan, artinya ada 240 juta pembelian PIUE perbulan. Dengan pembelian rata rata adalah pulsa dengan nominal Rp 20.000. Jadi ada Rp 4.800 milyar/bulan kebutuhan pengguna handphone akan pulsa. Dengan melihat porsi pengguna handphone yang begitu besar membuat pulsa menjadi suatu kebutuhan sehari-h ari. Karena pangsa pasar yang begitu besar, menjadi penyedia pulsa adalah suatu peluang bisnis yang sangat menarik. Apakah Anda membiarkan peluang itu berlalu begitu saja dan direbut oleh yang lain atau Anda memutuskan untuk ikut menikmatinya? Banyak sekali orang yang mulai melirik peluang yang satu ini.

Bahkan ada Studi terbaru dari lembaga penelitian ROA (Research On Asia) Group mengungkapkan perkembangan pasar Hoandphone Indonesia yang terus tumbuh pesat. Diprediksikan juga angka pertumbuhan tahun 2007 sampai 2010. Disebutkan, pengguna Handphone di Indonesia tercatat sebanyak 68 juta pada akhir tahun 2006 dan akan tumbuh menjadi 94,7 juta pada tahun 2007. Pada tahun 2010, angka pengguna ponsel di Indonesia pun diprediksikan mencapai angka 133 juta. Dengan kata lain, sekitar separuh dari seluruh populasi negeri ini yang diperkirakan mencapai 250 juta jiwa, merupakan pengguna Handphone.

Semakin banyaknya pengguna Handphone ini akan berbanding lurus dengan kubutuhan akan pulsa. Bisa dibayangkan dengan pengguna Handphone sebanyak 135juta jiwa, saya asumsikan kebutuhan akan Pulsa dalam satu bulan minimal Rp.20ribu saja / orang..maka akan ada penjualan PULSA senilai Rp 2.7 Triliun /bulan. Nilai yang dahysat bukan..??

Bisnis Pulsa Murah

Inilah fakta bahwa bisnis pulsa cenderung akan semakin berkembang dan menjanjikan. Belum lagi dengan berbagai Fitur Handphone yang sudah difasilitasi dengan Facebook, Yahoo Messenger, dll. Hal ini akan semakin mendongkrak kebutuhan akan Pulsa. Sudah pantas saja banyak orang tetap konsisten dengan bisnis pulsanya walaupun kita bisa melihat betapa menjamurnya orang yang berjualan Pulsa saat ini. Namun demikian bukan berarti pintu sudah tertutup bagi orang yang belum terjun dalam bisnis pulsa dan jangan pernah berfikir orang yang berbisnis pulsa sudah terlalu banyak. Inilah saatnya anda ambil kesempatan untuk ambil benefit dari maraknya pengguna handphone.

Rumah pulsaku adalah salah satu dari sekian banyak penyedia layanan 1 chip all operator yang menawarkan bisnis pulsa murah untuk Anda. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, Rumah Pulsaku mencoba untuk bersaing di dunia bisnis pulsa di Indonesia. Kami menggunakan software pulsa canggih yang mendukung transaksi tanpa kode produk, sehingga memudahkan aktivitas bisnis pulsa Anda. Segera bergabung dengan kami dan nikmati kehebatan server pulsa kami untuk mendukung bisnis pulsa Anda. Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Bisnis Pulsa Reviewed by Anonymous on September 01, 2010 Rating: 4.5

2 komentar:

Sealkazz [October 7, 2010 at 9:27 PM]

hyy sobat. . . . boleh bertukar link??

Link sobat sudah saya taruh di http://www.lifestyleofhealthy.com/2010/09/oke-jika-kalian-mau-bertukar-link.html

dengan nama : Uang Spontan



Mohon link balik + comment balik

Link saya : http://www.lifestyleofhealthy.com
Title : Photo Fun


Terimakasih sebelumnya >_<

PULSA MURAH [November 17, 2010 at 7:48 AM]

Bisnis Pulsa memang gak ada matinya, di mana-mana selalu dicari. Kebutuhan pulsa udah kayak sembako aja...

________________________________________________
Bisnis Pulsa tanpa counter: http://www.j2pulsa.com

Tinggalkan Komentarmu