December 12, 2008

Tips dan Trik Yuwie

(1)
BERKENALAN DENGAN YUWIE
Yuwie adalah sebuah situs “Social Networking” seperti Friendster, Facebook, My Space, dll, dan merupakan situs “Social Networking” yang pertama kali membayar kepada membernya. Yuwie akan terus berkembang di Indonesia karena saat ini maniak-maniak Yuwie di Indonesia udah banyak banget terutama kalangan "aBeGe" dan tak akan pernah mati karena sistemnya yang menyenangkan untuk dikerjakan dan benar-benar membayar membernya (no-scam).

(2)
PERBEDAAN YUWIE DENGAN SITUS “SOCIAL NETWORKING” LAIN
Perbedaannya terletak pada hasil yang kita dapatkan bila kita menggunakan situs “Social Networking” tersebut. Di yuwie, selain kita mendapatkan banyak teman kita juga akan dibayar dalam bentuk dollar (US$) oleh Yuwie. Yuwie sudah banyak digunakan di Indonesia, jadi jangan khawatir kita gak akan dapat temen di sini. Pertemanan lebih kental karena sebenernya Yuwie mirip dengan MLM (Multi Level Marketing), kita tidak perlu membayar untuk bergabung dan dikemas dalam wadah yang menyenangkan yaitu dalam sebuah situs pertemanan.

(3)
MENGAPA YUWIE MEMBAYAR KITA?
Alasannya sangat logis, Yuwie membayar kita sebagai ungkapan rasa terimakasih karena kita telah menggunakan situs ini. Penghasilan Yuwie dari iklan (diperoleh dari pihak-pihak yang mengiklankan produknya di situs Yuwie) sebagian dibagikan kepada para membernya. Inilah yang menjadi perbedaan antara Yuwie dengan yang lain. Situs “Social Networking” lainnya, pendapatan dari iklan di situsnya sepenuhnya milik mereka, kita tidak mendapatkan apa-apa sedangkan kita sebenarnya telah menyumbang banyak “income” kepada mereka.

(4)
BAGAIMANA YUWIE MEMBAYAR KITA?
Yuwie membayar kita dari besarnya “page view/impression” yang kita kumpulkan tiap bulannya selama kita beraktivitas di Yuwie. “Page view” yang kita peroleh berasal dari “page view” yang kita hasilkan sendiri (PV/Personal View) dan berasal dari “page view” Referral kita. Jadi, di Yuwie kita akan dibayar per bulan berdasarkan “page view” yang kita peroleh.

(5)
ISTILAH-ISTILAH DALAM YUWIE
CONTROL PANEL: Semua aktivitas kita dalam Yuwie direkam dalam halaman “Control Panel” untuk menentukan berapa besarnya “earning” (pendapatan kita), mengedit account, melihat daftar teman-teman kita, melihat berapa banyak “referral” kita, membuat blog, mengupload foto kita, mengirim/membalas messege, menambah/membuat group,dll. Control Panel, misalnya dalam Friendster merupakan halaman Home profil Friendster kita.

PAGE VIEW/IMPRESSION: hasil dari segala bentuk aktivitas kita di Yuwie, seperti: mengedit account, melihat daftar teman-teman kita, melihat berapa banyak “referral” kita, membuat blog, mengupload foto kita, mengirim/membalas messege, menambah/membuat group, mengirim testimony, membuka-buka profile temen kita, membaca blog mereka, meng-add temen, kasih tanggapan blog temen kita, dll. Pokoknya semua aktivitas ber-Yuwie kita deh, semuanya..!! Perolehan "view/impression" adalah total dari PV (Personal View/View Pribadi) dan view yang kita peroleh dari referral kita.

REFERRAL: Orang yang Join Yuwie melalui “Referral Link” kita, lebih jelasnya orang yang join Yuwie atas ajakan kita. Segala bentuk aktivitas referral kita yang tentunya akan menghasilkan “page view”, maka “page view” yang mereka hasilkan juga akan menjadi milik kita. Referral kita dalam Yuwie mencapai hingga 10 LEVEL, yaitu:
Level 1: Orang-orang yang bergabung atas ajakan kita sendiri.
Level 2: Orang-orang yang bergabung atas ajakan temen-temen kita yang berada pada Level 1.
Level 3: Orang-orang yang bergabung atas ajakan temen-temen kita yang berada pada Level 2.
Level 4: Orang-orang yang bergabung atas ajakan temen-temen kita yang berada pada Level 3.
…, dst. Sampai Level 10.

EARNING: Besarnya pendapatan kita di Yuwie dalam bentuk US Dollar. Penghasilan kita bila sudah mencapai $5 akan di transfer (Payout) ke "bank virtual" di internet yaitu “Paypal”. Jika belum memiliki rekening paypal daftar aja dulu gratis di http://www.paypal.com. Klik “Sign-Up” (Di bawah Login), trus pilih “Personal”, klik Get Started. Ikuti langkah-langkah selanjutnya. Jangan lupa setelah selesai mendaftar, verifikasikan email kita. Masuk pada inbox email, lalu buka email dari paypal, klik link yang disediakan untuk verifikasi. Nah untuk Login ke paypal menggunakan alamat email kita dan password Paypal kita.
Udah jadi kan?? Langkah selanjutnya masukkan alamat email (account) Paypal kita di Yuwie, agar penghasilan kita dapat ditransfer. Masuk ke Control Panel, trus Edit Profil. Di samping Foto ada tulisan: "These names are only used for your profile. To edit your payment information click here." Nah klik aja.
Payment Service: Pilih Paypal.
Service Email: masukkan email Paypal kita.
Minimum Payment: $5.

(6)
SIMULASI PEROLEHAN VIEW (IMPRESSION) DAN BESARNYA DOLLAR YANG KITA PEROLEH

Perolehan "view/impression" di atas adalah total dari PV (Personal View/View Pribadi) dan view yang kita peroleh dari referral kita.
Gambar di atas merupakan simulasi dari besarnya earning kita dalam dolar tiap bulan, jika masing-masing pribadi dalam referral kita cukup mempunyai 3 orang referral saja dan menghasilkan PV (Personal View) minimal 1.000pv, serta kondisi RSR Yuwie pada saat $0,45. Penghasilan di Yuwie juga sangat dipengaruhi oleh RSR, info mengenai RSR klik disini.

(7)
TUGAS SETELAH BERGABUNG DI YUWIE
Tugas kita setelah bergabung di Yuwie:
*Seperti di situs “Social Networking” lainnya, cari teman sebanyak-banyaknya, percantik tampilan profil Yuwie kita agar profile kita sering di kunjungi temen-temen Yuwie lainnya. Jangan lupa upload foto kesayangan kita karena setiap profil kita dikunjungi temen-temen Yuwie lainnya, maka kita juga akan mendapatkan “page view.” Sering-sering cari ilmu di blog temen-temen yang lain.
*Sering-sering “add friend” dan jangan pernah menolak “friend request”. Tambah temen tambah rezeki kan:-)
*Perbanyak referral kita, karena semakin banyak referral maka semakin banyak “page view” yang kita peroleh. Jadilah KOMANDAN pada referral dibawah kita, tularkan ilmu kita, semangat kita, dan semua hal yang kita punya pada referral kita karena kesuksesan mereka juga merupakan kesuksesan kita.
*Dan yang paling penting (PALING MENDASAR), tugas kita adalah menghasilkan Personal View (PV) minimal 1.000pv per bulan untuk mengejar perolehan dollar seperti pada poin (6).

(8)
TIPS DAN TRIK MEMPERBANYAK DAN
OPTIMASI REFERRAL
Untuk mengoptimasi referral kita agar mereka aktif ber-Yuwie sehingga mengghasilkan banyak "page view" bagi dirinya sendiri dan tentu saja berpengaruh bagi kita, posisikan diri kita menjadi UPLINE seperti halnya kita mengikuti sebuah MLM (Multi Level Marketing). Tugas seorang "upline" adalah memberi semangat, motivasi, menjadi guru yang baik bagi referral kita, dan yang paling penting adalah sebagai panutan/contoh referral-referral kita di Yuwie. Kita harus selangkah lebih depan dari pada mereka.
Dibawah ini kumpulan blog yang saya rangkum berdasarkan eksperimen saya dan hasil jalan-jalan saya pada blog temen-temen Yuwie yang khusus membahas tips dan trik mencari referral:
Tips 1
Tips 2
Tips 3
Tips 4
Tips 5

(9)
TIPS DAN TRIK MEMPERBANYAK PV
(PERSONAL VIEW)
Untuk mencapai 1.000pv setiap bulannya merupakan hal yang sangat mudah di Yuwie. Kuncinya cuma satu, kita harus menjadi Member aktif di Yuwie.
Aktif.. Aktif.. dan Aktif.
Bahkan dengan sedikit trik, 10.000pv perbulan sangat mudah kita capai. Trik yang sering digunakan oleh teman-teman di Yuwie adalah menggunakan metode linky. Lebih jauh tentang linky silahkan Anda pelajari di sini.

(10)
TULARKAN ILMU INI KEPADA REFERRAL KITA DENGAN CARA COPY-PASTE CODE DI BAWAH INI KE DALAM SHOUTBOX KITA MASING-MASING!!
Manfaat apa yang kita peroleh jika kita melakukan copy-paste code di bawah ini ke dalam shoutbox profil Yuwie kita? Kita tidak perlu melakukan penjelasan berulang-ulang pada referral kita terutama yang baru saja gabung dengan Yuwie (newbie) yang pada dasarnya masih awam soal Yuwie. Mereka cukup membaca pada profil kita dan dapat langsung mengerti cara kerja Yuwie.
Berikut code html yang harus Anda copy-paste ke dalam shoutbox:
Klik Disini
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Tips dan Trik Yuwie Reviewed by Anonymous on December 12, 2008 Rating: 4.5

2 komentar:

Anonymous [December 13, 2008 at 8:23 AM]

kerenn banget nih buat pecinta sosial network + pemburu duit :D

Imt [January 11, 2009 at 4:17 AM]

Thx atas infonya. Aq dah ikutan yuwie nich..

Tinggalkan Komentarmu