September 12, 2008

Berburu Dollar Gratis dengan PTC (Paid to Click) dan PTR (Paid to Read)

PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet dengan cara "klik" iklan yang ditawarkan oleh website penyedia layanan PTC.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC embayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

PTR (Paid To Read)

PTR (Paid To Read) adalah salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet dengan cara "read/membaca" iklan/email yang ditawarkan oleh website penyedia layanan PTR.

Sama seperti program PTC, website PTR mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan/email tersebut dibaca. Agar iklannya di-baca maka Website PTR membayar kita untuk membaca iklan mereka.

Setelah login, untuk melihat iklan yang disediakan klik menu sufr ads, view advertisements, dan lain-lain yang menunjukkan iklan yang akan kita klik / baca satu persatu. PTC dan PTR 100% GRATIS, hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer-transferan uang, pokoknya modal $ 0,-. Bahkan ada website PTC/PTR yang memberikan kita bonus pendaftaran. Jadi, bila kita mendaftar di website tersebut kita akan mendapatkan bonus uang gratis dalam dollar.


Program Referal PTC/PTR

PTC/PTR menyediakan program referal yang mempunyai arti bahwa, ketika Anda mendaftar menjadi member di salah satu PTC/PTR, maka Anda akan mendapatkan URL link yang disertai username yang Anda gunakan ketika mendaftar. Hal ini berarti Anda dapat mempromosikan kembali PTC/PTR yang Anda ikuti dan Anda akan mendapatkan komisi yang besarnya tergantung dari program PTC/PTR tersebut (komisi tiap program berbeda).

Pembayaran (Bank Virtual)

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC/PTR kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia. Untuk mendapatkan bayaran, anda memerlukan jasa bank virtual, Karena jasa bank virtual inilah transaksi anda terhubung dengan jasa penyedia iklan penghasil dollar.

Semua jasa bank virtual dibawah ini sangat direkomendasikan oleh banyak penguna internet, beberapa diantaranya adalah :

1. Paypal (www.paypal.com)

2. Alertpay (www.alertpay.com)

3. E-gold (www.e-gold.com)

4. libertyreserve (www.libertyreserve.com)

Sebagai contoh pembelajaran kita kali ini, buat account Bank Virtual dengan Paypal. Buka account di paypal sebagai media pembayaran dollar yang telah dikumpulkan lewat internet. Untuk mendaftar account Paypal baca artikel saya yang lain di sini.

Berkenalan Dengan Situs PTC/PTR

Dibawah ini situs-situs PTC/PTR yang saya rasa patut Anda coba. Saya sudah memberikan sedikit review tentang aturan main situs-situs di bawah ini, berapa jumlah penghasilan yang akan kita dapatkan yang ditawarkan kepada kita, dan sedikit gambaran bahwa PTC/PTR ini sangat menguntungkan untuk dijadikan lahan bisnis. Silahkan klik yang Anda suka, dan selanjutnya marilah kita pelajari satu-persatu dan selanjutnya mulai bergabung, semua itu akan lebih menguntungkan buat Anda.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Berburu Dollar Gratis dengan PTC (Paid to Click) dan PTR (Paid to Read) Reviewed by Anonymous on September 12, 2008 Rating: 4.5

7 komentar:

Bagaimana Cara [October 26, 2008 at 12:51 PM]

artinya, kita dibayar setiap kita mengklik iklan di website penyedian layanan PTC
PTC 100% gratis, ga harus bayar uang pendaftaran, ga harus bayar apa2
asal kita punya koneksi internet, kita bisa ikut PTC secara gratis
setiap klik kita dibayar Rp 100
Klo dah sampe Rp 50.000, komisi akan ditransfer langsung ke rekening bank kita (BCA, Mandiri,dll)

Bagaimana Cara [October 26, 2008 at 1:08 PM]

Thanks infonya ni, nambah refferenci PTC.
Oya, sudah coba KLIKRUPIAH? PTC ASAL INDONESIA YANG MEMBAYAR LEWAT Transfer Bank (BCA, Mandiri, dll)
Anda dibayar Rp 50.000/500 klik. Bonus langsung di transfer ke rekening bank Anda.
JIKA Anda join DIBAWAH SAYA,dapatkan special bonus Rp 5.000/200.Jika sudah sampe 200 klik kirim email konfirmasi ke ptc.indonesia@yahoo.com.

DAFTAR SEKARANG JUGA DI http://klikrupiah.com/register.php?r=ptc_indonesia

Untuk bukti pembayaran klikrupiah bisa dilihat di http://ptc-indonesia.co.nr/listptc.php
(pada bagian kolom Bukti)

Thanks...

Anonymous [November 5, 2008 at 12:12 PM]

satu lg nih kl rekan2 ada yg mau nyuba affiliate dr marketing terkenal dan dapat ilmu2nya tentang bisnis internet,joinnya jg gratis silahkan mencoba.

dedaeng [December 16, 2008 at 4:03 PM]

dah coba semua tapi blum dapat apa2... hehehe

Anonymous [February 11, 2009 at 5:40 AM]

trims bgt infonya, sippp

arpusa [September 28, 2010 at 10:05 AM]

info yang menarik, suwon boss. bos ijin tukar link.

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak [February 10, 2011 at 8:28 AM]

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Tinggalkan Komentarmu