January 15, 2012

Foto Kapal Costa Concordia Tenggelam

Foto Kapal Costa Concordia Tenggelam - Bila anda pernah melihat film Titanic , sepertinya hal serupa dialami kapal mewah Costa Concordia. Kapal Costa Concordia tenggelam dan karam iperairan Italia, saat ini dilaporkan tiga orang tewas, 4.200 penumpang harus dievakuasi dan 70 penumpang hilang pasca Costa Concordia tenggelam.

Kronologi Kapal Costa Concordia tenggelam menurut pihak dari Costa Concordia, tenggelamnya kapal diperkirakan akibat kerusakan elektris Serius setelah kapal dua jam meninggalkan pelabuhan untuk berlayar. Rencananya Costa Concordia akan berlayar selama tujuh hari dalam pelayaran mediterania. Nah dibawah ada foto Costa Concordia Tenggelam saat akan berlayar dalam pelayaran mediterania


Menurut kesaksian salah satu korban yang selamat saat Kapal Costa Concordia tenggelam yaitu Luciano Castro menuturkan bahwa saat dia berada didalam kapal, dia dan para penumpang lainnya sedang menikmati hidangan santap malam. Kemudian para penumpang dikejutkan dengan suara yang sangat keras yang disusul dengan pecahnya perabotan seperti Gelas yang pecah.
Lijit Search

CARI DISINI PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA OLAHRAGA DI KOLOM PENCARIAN DI ATAS:


Foto Kapal Costa Concordia Tenggelam Reviewed by Berita Indonesia 2012 on January 15, 2012 Rating: 4.5

2 komentar:

Obat Herbal Hiv Aids [January 16, 2012 at 9:49 AM]

ya ampun,,kapal segitu bagus nya tenggelam,,hemmhh,,,semoga koraban tidak semakin bertambah

dayat [January 16, 2012 at 7:53 PM]

kapalnya keren...

Tinggalkan Komentarmu